Minta Seluruh Kalngan Dukung Program Pemanfaatan H

Camat Sail Komit untuk Pemeliharaan Hutan Kota

Fiora Helmi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Sail, Fiora Helmi SSTP MSi mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memberikan dukungan terhadap pemeliharaan hutan kota yang berada di wilayah Kecamatan Sail.

Fiora turut menghimbau, kepada semua kalangan, baik tokoh masyarakat, dunia pendidikan, pelaku usaha dan lain sebagainya, agar mendukung program pemanfaatan hutan kota, agar hutan kota yang berada di kawasan Kecamatan Sail dapat dimaksimalkan pemanfaatannya.

"Tahun depan bakal ada program khusus untuk pemanfaatannya hutan kota. Kita komit untuk itu, dan kami mengajak semua pihak untuk dapat memberikan dukungan terhadap pemeliharaan hutan kota," ungkap Fiora, Kamis (19/12/2019).

Fiora juga mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan akademisi dari pihak kampus, untuk mempelajari grand design pemanfaatan hutan kota yang berada di wilayahnya. 

Selain itu, untuk pihak badan usaha atau perusahaan yang bertetangga langsung dengan objek wilayah hutan kota, Fiora juga meminta partisipasi dan peran aktif dalam memberikan kontribusi yang baik bagi hutan kota.

"Kita sedang mengkaji ini dengan pihak kampus. Semoga saja apa yang menjadi perencanaan dalam pelaksanaannya dapat didukung baik terutama dari BUMN yang ada di wilayah Kecamatan Sail," harap Fiora. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar